lazada indonesia

Info OCEANO 2012

Assalamu'alaikum dan salam sejahtera, perkenalkan saya Satria P-49 L-27, menginfokan kepada mas2 mbak2 dan temen2 warga teknik kelautan mengenai OCEANO acara tahunan HIMATEKLA yang menjadi sub-acara Symphony-FTK, berikut ini adalah rincian acara OCEANO 2012 :
1. Underwater Robotic Competition With Ocean Art
Underwater Robotic Competition adalah acara utama, sebuah acara kompetisi robot bawah air yang diperuntukkan bagi siswa SMA, pada kompetisi ini peserta beradu kecepatan dan desain robot bawah air. Sebelum acara underwater robotic competition ini akan diadakan underwater robotic workshop bagi peserta underwater robotic competition, yaitu kegiatan pengenalan robot bawah air dan cara pembuatannya.
Kemudian pada acara kompetisi ini akan diadakan acara pendukung yaitu Oceart yang terdiri dari lomba mading 2-D, poster, dan fotografi. Lomba mading diperuntukkan bagi pelajar SMA. Lomba Poster dan Fotografi diperuntukkan bagi pelajar dan umum. Tema mading 2-D : "Ocean Technology", poster: "My Current Marine Environment", dan Fotografi: "Ocean Technology". Berikut ini adalah waktu dan tempat acara berlangsung:
Underwater Robotic Workshop
Tempat : B.G Hall Munaf
Waktu : 30 maret 2012
URC with Oceart
Tempat : Kolam renang kodikal
Waktu : 3-4 mei 2012

2. Seminar Nasional
Seperti pada seminar nasional sebelumnya seminar nasional ini akan bekerjasama dengan kegiatan KMI yaitu "KMI goes to campus", pada seminar kali ini kami mengusung tema " Solution of Distributing Indonesian LNG: Floating Receiving Teminal" dengan rincian sub-tema dan tentative speaker:
1. Indonesian Challenge: In Progressing Floating Storage and Regasification Unit Technology
-Keynote Speaker :Prof. Widjajono Partowidagdo,PhD (Deputy Minister of Energy and Mineral Resources) -R. Priyono (Head of BP MIGAS)
2. Role of the Indonesian Shipyard in Preaparing Floating Storage and Regasification Unit Technology
-Ir. Tjahjono Roesdianto (Chairman of IPERINDO)
3. Industries Support to the New Technology Floating Receiving Terminal
-M. S. Hidayat (Industrial Minister)
-Bobby Adhityo Rizaldi, SE, MBA, CFE (DPR RI 7th Commision)
4. General Operational of Floating Storage and Regasification Unit
-Ir. Hendra Jaya, MM (President Director of PT. Nusantara Regas)
5. Safety Issues of Floating Receiving Terminal and Managing Risk for Floating Storage and Regasification Unit Technology
-Susilo Siswo Utomo (Vice President INPEX)
6. Development Technology for the Next Indonesian Receiving Terminal
-Yoga P. Suprapto (President Director of PT Rinder Energia, Ex. Director of Badak NGL)

Akan diadakan pada :
Tempat : Graha Sepuluh Nopember
Waktu : 12 mei 2012

untuk itu kami dari pihak panitia mengharapkan dukungan dari keluarga Teknik Kelautan FTK ITS untuk turut menyukseskan acara ini, kami sangat mengharapkan dukungan dari segi link (koneksi) sponsor ataupun yang lainnya demi berlangsungnya acara ini. Demikian info kami sampaikan, terima kasih


__.

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger