lazada indonesia

Xperia Z2 Tablet Amunisi Baru Sony Corp Dipasar Tablet

Perusahaan elektronik Jepang Sony Corp menurut berita yang beredar di blog-blog gadget akan meluncurkan produk baru berjenis tablet yang konon katanya merupakan tablet tertipis didunia untuk saat ini juga anti air. Karena tablet ini hanya memiliki tebal 6.4 mm dan berat 426 gram untuk versi 3G dan sedangkan untuk versi LTE seberat 439 gram. Rencananya akan di lempar kepasar pada bulan maret 2014 ini dengan pilihan warna hitam dan putih.


Tablet ini nantinya sudah menggunakan sistem operasi android kitkat 4.4.2. Menurut beberapa sumber tablet ini sudah compatibel dengan gamepad sony dualshock 3. Sudah di lengkapi dengan beberapa aplikasi menarik dan canggih seperti walkman music app, sony movie unlimited dan juga kesempatan untuk mendapatkan download film gratis.

Pada sektor kamera tablet tertipis didunia ini dilengkapi kamera 8 mega pixel dengan teknologi sensor Exmor RS. Dengan kamera ini tablet ini juga dapat merekam video full HD 1080p, keren kan.

Sebagai sumber energi tablet ini dilengkapi battery dengan kapasitas 6000mAh, anda akan dapat melakukan apasaja di tablet ini selama 10 jam. Belum ditambah anda akan lebih cepat dalam mengecharge tablet ini hingga 75% dengan fitur teknologi quick charge 2.0 dari sony.

Tablet ini diotaki processor Snapdragon 801 quadcore 2,3 GHz dan GPU andreno 330 dan juga didukung RAM sebesar 3 Gigabyte. Layar tablet ini berukuran 10.1 inci. Dengan teknologi X reality full HD triluminos 1920 x 1200p akan menghasilkan layar yang jernih dan sedap dimata.

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger