Deskripsi dan informasi tentang jerawat. Termasuk beberapa penyebab dasar

Jerawat umumnya dikenal sebagai jerawat, itu adalah suatu kondisi kulit yang umumnya menimpa orang selama tahun-tahun remaja mereka. Jerawat pra-dominan mempengaruhi wajah tetapi juga dapat muncul di punggung, leher, bahu dan dada. Sementara yang paling sering terjadi pada remaja dapat muncul pada orang dewasa juga. Baik ras atau gender adalah indikator jerawat karena mempengaruhi laki-laki dan perempuan dan semua ras sama.

Istilah medis untuk itu adalah jerawat Vulgaris. Hal ini dapat didiagnosis dengan lesi yang terbentuk pada kulit. Lesi ini dapat mengambil berbagai bentuk: komedo, whiteheads dan kista. Kista terbentuk ketika pori-pori menjadi benar-benar diblokir. Jerawat yang paling umum pada masa pubertas karena pada saat ini tubuh Anda adalah menciptakan kelebihan sebum. Sebum adalah zat berminyak yang dirancang untuk menjaga rambut dan kulit lembut dan dilumasi. Selama pubertas produksi sebum sangat meningkat yang dapat menyebabkan kulit berminyak dan merasa menyumbat pori-pori.

Selama pubertas ada juga peningkatan dalam produksi sel-sel folikel. Sel folikel mati dicampur dengan sebum dapat membangun dan menyebabkan kepala putih. Ini campuran dari sel-sel minyak dan mati adalah tempat perkembangbiakan yang sempurna bagi bakteri yang akan menyebabkan pembengkakan dan kemerahan dikaitkan dengan jerawat.

Jerawat mempengaruhi sekitar 85% dari semua orang kadang-kadang dari usia 12-24. Sekitar 25% dari orang-orang akan memiliki jerawat di punggung mereka dan / atau leher serta wajah. Jerawat akan cukup parah untuk menyebabkan sekitar 40% dari orang-orang ini untuk mencari perawatan medis.

Jerawat yang paling umum pada wajah, terutama di hidung, dahi dan dagu. Bagian belakang adalah daerah berikutnya yang paling umum dari penderitaan diikuti oleh leher, dada dan bahu.

Kebanyakan orang akan memiliki masalah jerawat melampaui mereka pada saat mereka mencapai dua puluh mereka, tetapi beberapa orang akan terus menderita dari jerawat, bahkan sebagai orang dewasa. Dalam beberapa kasus orang tidak akan memiliki masalah jerawat sampai mereka dewasa, hal ini terjadi lebih sering pada pria daripada wanita.

Jerawat bisa berakibat emosional dan psikologis yang parah. Sejak itu mempengaruhi penampilan mereka juga mempengaruhi citra diri mereka dan harga diri. Remaja sangat rentan terhadap serangan pada kepercayaan diri mereka dan bahkan dapat memicu menarik dan depresi, serta perasaan marah dan frustrasi.

Untungnya sekarang ini ada pengobatan yang dapat membantu dengan jerawat. Hal terpenting yang dapat dilakukan untuk membantu menghindari atau mengurangi jerawat adalah untuk menjaga kulit bersih dan bebas minyak mungkin. Mencuci area masalah yang paling umum beberapa kali sehari dengan sabun dan air, terutama setelah aktivitas apapun yang memicu keringat, biasanya cukup. Ada juga banyak obat tersedia dengan resep dan di atas meja untuk membantu dengan kontrol jerawat.

Jika jerawat cukup parah Anda dapat berkonsultasi dengan dokter kulit, mereka dapat meresepkan obat untuk kulit serta antibiotik untuk membantu memerangi bakteri. Mereka juga dapat menawarkan saran pada gaya hidup dan diet perubahan yang mungkin membantu dengan kondisi.