Makanan apa yang menyebabkan jerawat atau Acne ?

Pepatah lama, "Anda adalah apa yang Anda makan" tidak bisa lebih benar daripada ketika datang ke penyebab umum timbulnya jerawat. Seringkali individu yang tidak mengkonsumsi makanan sehat atau diet yang tidak memiliki jumlah yang tepat dari vitamin penting dan mineral menderita masalah jerawat.
Ingat, tubuh Anda harus sehat sebelum kulit Anda bisa sehat, sehingga berusaha untuk makan diet seimbang, dan mendedikasikan diri untuk gaya hidup aktif untuk menikmati kulit sehat, halus, dan bersinar.
Jika Anda mengalami masalah kulit, bukannya memperlakukan organ tubuh terbesar Anda dengan bahan kimia atau minum obat yang dapat mengganggu dengan resep Anda yang lain, pertama melihat nilai gizi dari diet Anda saat ini. Bekerja untuk memperbaiki kulit Anda dan melindungi diri dari jerawat dengan mengikuti panduan ini.
Usir Lemak ------>, Minyak, dan Gula
Sering kali, mengkonsumsi diet tinggi lemak, minyak, dan gula dapat merusak dan menyebabkan malapetaka pada kulit anda. Apa yang Anda makan secara langsung mempengaruhi kualitas kulit Anda.
Hindari makanan junk food atau makanan cepat, sebagian besar yang tinggi lemak, gula, karbohidrat, dan minyak.

------> Hindari Kesalahpahaman Populer
Banyak orang berada di bawah kesalahpahaman bahwa makan makanan tertentu bisa menyebabkan atau memperburuk kondisi jerawat mereka. Makanan yang paling populer untuk menyalahkan untuk kulit yang buruk tidak diragukan lagi cokelat. Anda boleh makan coklat namun jangan berlebihan
------> Coba Makanan Organik
Banyak orang telah menemukan keberhasilan besar dalam menggabungkan makanan organik ke dalam diet mereka, karena item ini tidak ditambahkan bahan kimia, pengawet, atau racun potensial yang dapat mempengaruhi baik tubuh dan kulit Anda.
Selanjutnya, struktur diet Anda di sekitar buah-buahan segar dan sayuran, yang sebagian besar mengandung vitamin yang diperlukan yang positif akan mempengaruhi seluruh tubuh Anda. Juga, Anda mungkin ingin menghindari makan daging tinggi lemak, karena lemak dapat dengan cepat disimpan di sistem anda, tahan lama setelah itu burger berminyak telah dicerna.
------> Pertimbangkan Suplemen Vitamin dan Mineral
Banyak orang tidak menerima dosis yang dianjurkan benar harian vitamin atau mineral dalam diet mereka. Untuk alasan ini,  Ingat, sebelum mengkonsumsi obat atau suplemen apapun, pastikan untuk berkonsultasi ahli kesehatan anda agar tidak over dosis yang dapat memperburuk kesehatan kulit anda Pastikan untuk mencari suplemen yang mencakup vitamin E, vitamin yang diperlukan ketika datang ke kesehatan kulit Anda. namun jaga dosisnya
Hidrat ------> Tubuh Anda
Kecuali Anda minum setidaknya delapan delapan ons gelas air setiap hari, untuk menjaga anda agar tidak mengalami Hydrating tubuh Anda. Kebanyakan orang tidak benar terhidrasi dan kulit mereka menjadi kusam, berdebu, bersisik, gatal, atau terlalu kering, hal ini disebabkan karena Anda tidak minum cukup air yang bermanfaat bagi tubuh Anda.
Kulit terhidrasi segar dan bercahaya, sehingga Anda harus minum sampai mengalami efek baiknya. Hindari soda bergula minum atau minuman olahraga, karena natrium ditambahkan dan gula dapat merusak gaya hidup sehat Anda.
Dengan mengikuti pedoman di atas untuk kulit yang jelas, Anda dapat secara aktif bekerja untuk mempertahankan kulit terlihat sehat yang bebas dari jerawat.